MODAL AWAL
Bisnis apapun selalu membutuhkan yang namanya modal ,hal yang berbeda adalah besar dan kecilnya jumlah modal awal ,untuk memulai bisnis jasa service teknisi pada umum nya modal awal mencapai ratusan juta ,untuk toko sebagai contoh nya dan serba ada ,itupun untuk wilayah tempat usaha yang strategis letaknya di kota kota besar dekat perkantoran alpa indomart dan taman banyak orang yang lalu lalang .
Sebuah bisnis yang baru berjalan selalu harus melewati proses trial and error sebelum menemukan formula yang paling pas ,selain membutuhkan waktu ,juga tidak menutup kemungkinan mengakibatkan kerugian di bidang keuangan dalam cerita buku the e myth michael e gerber menyebutkan bahwa 80 %perusahaan tutup ditahun pertamanya .sisa 20% dalam waktu 4 tahun akan tutup 80% nya jadi setelah lima tahun hanya tersisa 4% yang bertahan ,mengapa demikian ?karena 80% perusahaan itu tidak berhasil melalui proses trial and error .
keuntungan jasa service teknisi
Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya sebagai usaha di bidang jasa service teknisi ,anda akan mendapatkan harga khusus dan fasilitas khusus tentunya jika semuanya itu telah menjadi sukses jika konsumen yang kita layani terpuaskan dengan jasa service kita ,dengan tidak ada modal pun bisa jalan karena kita sudah di percaya dan memiliki ilmu teknisi dan keuntungan pun bisa kita raih tanpa modal .
Dalam bekerja contohnya di orang yang mempunyai konter service kita bisa berjalan dengan ilmu yang kita punya sehingga bisa juga mendapatkan komisi umum nya dalam bentuk presentase yang di hitung dari harga dasar ,harga dasar adalah harga sebelum penambahan jadi kita bisa menjualkan barang tersebut dan bisa menghasilkan keuntungan .
Insensif yang didapat biasanya sudah di tentukan nominalnya yang berbeda jika kita bekerja dengan teman mendapatkan insentif saat penjualan ponsel service dan accesories dalam perbulan ,seperti yang saya alami waktu dulu saya pernah bekerja pada teman dan masih belum bisa dan sampai sekarang sudah bisa keuntungan itu di bagi tiga modal jasa dan toko yang punya jadi kalau bahasa nya pembagian hasil dari service jika kita bekerja dengan teman .
kerugian biasanya yang sering terjadi dari part sehingga harus nombok jika terjadi kerusakan pada service solusi terbaik adalah ketelitian dan propesional saat bekerja dan selalu jujur dengan atasan atau yang punya toko saling terbuka jika kita bekerja pada orang sehingga keuntungan pun mengikuti kita
Komentar
Posting Komentar